Membeli Alat Bantu Dengar Seperti Membeli Jasa

Membeli Alat Bantu Dengar Seperti Membeli Jasa

Ketika anak Anda demam berhari-hari dan membutuhkan obat untuk mengobati penyakitnya, Anda akan memilih untuk pergi ke dokter anak yang cocok dengan Anda. Kemudian, dokter mungkin akan memberitahu Anda untuk melakukan tes laboratorium pada anak Anda.

Setelah membaca hasil laboratorium, ternyata dokter hanya meresepkan paracetamol saja kepada anak Anda. Dalam hal ini, Anda tentu saja tidak sekedar membeli paracetamol saat itu, namun sebenarnya Anda sedang membeli jasa dokter anak tersebut untuk memberikan analisa yang tepat.

Dokter Alat Bantu Dengar

Dalam dunia penglihatan, apabila Anda mengalami gangguan penglihatan dan membutuhkan kacamata, Anda tentunya tidak sekedar pergi ke sebuah optik dan membeli model kacamata yang Anda sukai. Petugas optik akan melakukan tes pada mata Anda, untuk kemudian membuat lensa yang sesuai untuk kacamata Anda.

Harga kacamata tersebut, pasti sudah termasuk biaya jasa yang diberikan untuk menganalisa mata Anda dan membuat lensa yang sesuai tersebut.

Tes Pendengaran Alat Bantu Dengar

Seperti membeli kacamata yang membutuhkan analisa mata Anda, membeli alat bantu dengar pun membutuhkan analisa komprehensif pada pendengaran Anda.
Dalam hal ini, analisa dan tindakan yang dibutuhkan untuk membuat alat bantu dengar yang cocok dan nyaman untuk Anda, jauh lebih rumit dibandingkan pada saat Anda membutuhkan kacamata.

Kami mengibaratkan membeli kacamata seperti layaknya dunia 2 dimensi, dimana hanya terdapat 3 indikator utama untuk mata Anda (minus, plus dan silinder).

Dalam hasil analisa pendengaran, indikator penurunan pendengaran sangat kompleks seperti melihat dunia 3 dimensi. Kami akan berhadapan dengan hasil analisa seperti ini contohnya...

Hasil Audiometri Pemeriksaan Pendengaran
Apakah perbedaan frekuensi (Hz) dan intensitas (dB) dalam hasil analisa pendengaran?

Dari hasil analisa tersebut, kamipun kemudian membutuhkan pengetahuan umum tentang kehidupan Anda sehari-hari, dan juga permasalahan pendengaran yang Anda hadapi.

Setelah itu, kami akan merekomendasikan alat bantu dengar yang tepat dan sesuai untuk Anda.

Pilihan Model Alat Bantu Dengar
Karena alat bantu dengar yang mahal belum tentu yang Anda butuhkan.

Alat bantu dengar mahal yang tidak dimaksimalkan pengaturan suaranya, akan terdengar lebih jelek dibandingkan alat bantu dengar murah yang dimaksimalkan pengaturan suaranya. Disinilah peran utama kami.

Apabila Anda menyetujui pilihan alat bantu dengar yang kami rekomendasikan, kemudian kami akan melakukan pengaturan pemrosesan suara pada alat bantu dengar Anda. Pengaturan akan dilakukan berdasarkan hasil analisa pendengaran dan juga berdasarkan dari pengetahuan umum kami tentang kehidupan keseharian Anda.

Umumnya dibutuhkan proses 2 sampai 3 kali pertemuan sampai Anda akan merasa benar-benar nyaman dengan alat bantu dengar Anda. Tentu saja koneksi personal antara Anda dan kami sangat dibutuhkan dan mengambil peranan yang sangat penting disini, sehingga dapat mempercepat dan mempermudah proses pencarian pengaturan suara yang terbaik untuk Anda.


Kami juga menawarkan program free trial alat bantu dengar untuk membantu Anda merasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari Anda, sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Share:
Related news
Coba, Dengar, Miliki Alat Bantu Dengar

Program free trial untuk mencoba Alat Bantu Dengar terlebih dahulu, sebelum Anda memutuskan untuk membelinya. ... Selengkapnya

Memilih Alat Bantu Dengar Sesuai Kebutuhan

Karena kebutuhan setiap orang yang memerlukan alat bantu dengar berbeda-beda, solusinya pun juga berbeda. ... Selengkapnya

Menerima Telepon Melalui Alat Bantu Dengar

Dengan teknologi bluetooth, telepon dapat langsung diterima pada alat bantu dengar Anda. ... Selengkapnya

Home Visit & Appointment

021-2920-6357
Whatsapp / Telegram:
0811-9120-066
0811-9959-326