Program Pengaturan Suara Alat Bantu Dengar

Program Pengaturan Suara Alat Bantu Dengar

Pemilihan program pengaturan suara yang tepat akan membuat Anda semakin nyaman dengan alat bantu dengar Anda. Karena alat akan "beradaptasi" dengan lingkungan di sekitar Anda, sehingga dapat memberikan suara yang tepat untuk Anda.

Untuk memahami apakah itu yang disebut dengan program pengaturan suara pada alat bantu dengar, kami mempunyai ilustrasi sebagai berikut...

  • Pada menu pengaturan suara televisi contohnya, Anda dapat memilih preset audio untuk mendengarkan film, berita, ataupun musik.
  • Masing-masing preset audio tersebut, dapat diatur untuk besar kecilnya bass, mid, dan treble yang Anda inginkan.
  • Apabila diilustrasikan ke dalam pengaturan suara alat bantu dengar, hearing consultant (kami) yang akan mengatur besar kecilnya bass, mid, dan treble untuk masing-masing preset tersebut.
  • Selanjutnya, Anda dapat memilih sendiri preset audio yang sesuai untuk Anda, apakah Anda sedang mendengarkan film, berita, ataupun musik.

Di dalam memori alat bantu dengar, tersedia pula pilihan preset (dalam dunia alat bantu dengar, kami menyebutnya program) pengaturan suara, yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemakai.

Contohnya, Anda memakai alat bantu dengar yang memiliki fungsi untuk mengatur 4 buah program pengaturan suara.

  • Program pertama adalah yang selalu aktif setiap kali Anda menyalakan alat bantu dengar, umumnya ini kami sarankan untuk pemakaian di dalam rumah, karena disitulah aktivitas keseharian dimulai setiap harinya.
  • Program kedua dapat berupa tempat yang paling sering Anda kunjungi, untuk kantor atau rumah peribadatan misalnya.
  • Program ketiga dan keempat, dapat Anda gunakan untuk tempat keramaian (seperti mall atau restoran), menyetir mobil, menyetir motor, ataupun untuk keperluan Anda lainnya.

Pada alat bantu dengar tipe premium, alat dapat mengubah program pengaturan suara secara otomatis, berdasarkan lingkungan sekitar Anda.

Share:
Related news
Coba, Dengar, Miliki Alat Bantu Dengar

Program free trial untuk mencoba Alat Bantu Dengar terlebih dahulu, sebelum Anda memutuskan untuk membelinya. ... Selengkapnya

Membeli Alat Bantu Dengar Seperti Membeli Jasa

Membeli alat bantu dengar tidak sesimpel memilih barang mana yang Anda sukai. ... Selengkapnya

Memilih Alat Bantu Dengar Sesuai Kebutuhan

Karena kebutuhan setiap orang yang memerlukan alat bantu dengar berbeda-beda, solusinya pun juga berbeda. ... Selengkapnya

Home Visit & Appointment

021-2920-6357
Whatsapp / Telegram:
0811-9120-066
0811-9959-326